Pages

Selasa, 18 Desember 2012

Misteri di balik La Pascualita


Ngerinya Si Manekin Cantik, La Pascualita.
Mungkin beberapa dari Anda sudah pernah mendengar mengenai kisah manekin tua dan cantik bernama La Pascualita. Bila Anda belum mendengar ceritanya, saya akan mengupas kisahnya lagi untuk Anda.


La Pascualita adalah sebuah manekin yang sudah berusia sekitar 75 tahun dan terpajang di sebuah toko gaun pengantin di Mexico. manekin ini benar-benar cantik dan awet, siapapun kan terpesona melihatnya. Namun, sebenarnya La Pascualita menyimpan misteri karena konon katanya, banyak yang mengalami hal mistis dengan manekin cantik tersebut.



Ada yang meyakini bahwa sebenarnya La Pascualita adalah mayat anak pemilik toko pengantin terdahulu, Pascuala Esparza. Anak dari Pascuala meninggal karena tersengat laba-laba hitam. Mengapa mereka menyimpulkan demikian? Hal ini karena wajah manekin tersebut mirip sekali dengan anak pemilik toko tersebut.



Selain itu, bila kita perhatikan, La Pascualita berbeda dengan manekin pada umumnya. Ia memiliki mata yang besar, lengkap dengan pembuluh darah, begitu pula dengan tanggannya yang dilengkapi dengan garis tangan yang nampak detail dan jelas. Sonia Burciaga, pegawai toko yang bertugas menggantikan pakaian La Pascualita, mengaku sering merinding hingga tangannya basah karena melihat bentuk tangan yang benar-benar nyata itu.

Ternyata yang dirasakan oleh Sonia, kadang juga dirasakan oleh banyak orang yang berkunjung ke tempat tersebut. Beberapa mengaku saat memilih-milih barang di dalam toko, seolah La Pascualita tengah memandanginya. Ada juga yang mengatakan bahwa manekin cantik ini berpindah posisi di malam hari. Wiiih.. serem juga ya kalau memang begitu kenyataannya?

Banyak spekulasi mistik mengenai La Pascualita yang misterius. Namun beberapa orang mengatakan bahwa bila memang manekin tersebut adalah mayat, maka proses pengawetannya terlalu sempurna, apalagi di jaman dulu yang belum banyak teknologi. meski begitu, misteri La Pascualita belum terpecahkan hingga hari ini.

Menurut Anda, apakah La Pascualita hanya manekin biasa? Atau... mayat manusia?
hohoho...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please do not write a comment contain
SPAM, SARA, PORNO Or RUDE WORDS ..!!