Pages

Senin, 17 Desember 2012

ANEH





Dua Persen Penduduk Amerika Percaya Kiamat 21 Desember 2012


Walaupun dikenal sebagai negara maju dan memiliki tingkat pendidikan yang tinggi, namun nyatanya 2% penduduk Amerika masih percaya bahwa kiamat akan terjadi pada 21 Desember 2012. Hasil itu merujuk pada jajak pendapat yang diadakan oleh inquisitr.com, bahwa banyak orang Amerika percaya akan prediksi Suku Maya itu.

Hasil survei secara keseluruhan memang kecil yakni 2%, namun angka tersebut mencakup 6 juta orang. Beberapa penduduk di negara maju seperti China, Prancis, Rusia juga percaya akan akhir dunia yang terjadi di hari itu.

Walaupun Badan Antariksa AS (NASA) telah menyatakan kepada publik bahwa kiamat tidak akan terjadi pada 21 Desember 2012, namun tetap tidak berlaku kepada 2% penduduk Amerika.

Menurut survei pula bencana alam yang sering terjadi dalam kurun waktu satu tahun terakhir telah menjadikan alasan sebagian orang sebagai salah satu dari tanda-tanda kiamat. Sebaliknya, lebih dari 60% orang Amerika yakin bahwa pemanasan global adalah penyebab dari banyaknya bencana alam yang terjadi baru-baru ini. (ang)


SUMBER : Berita8.com
Minggu, 16/12/2012, 22:00 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please do not write a comment contain
SPAM, SARA, PORNO Or RUDE WORDS ..!!